Wednesday, September 20, 2017

Trik menjadi pribadi yang menyenangkan hanya dalam 15 menit


Fakta menunjukkan bahwa kedudukan tinggi menyebabkan seseorang menjadi sombong ,jarang tersenyum dan sangat jarang menyapa orang lain atau bersosialisai dengan orang disekitarnya.Kebiasaan ini ternyata tidak baik karena berpengaruh terhadap kesehatan.

Para ahli mengungkapkan bahwa memelihara  kebiasaan seperti  itu dapat menurunkan kesehatan tanpa disadari .Akibatnya ,tubuh mudah terserang penyakit .Apabila kondisi ini tidak segera ditangani maka risiko kematian di usia muda tidak dapat dihindarkan.Wah ternyata cukup berbahaya  yah gan

Berdasarkan hal tersebut,maka tidak ada cara lain selain mengubah sikap menjadi lebih menyenangkan  dihadapan semua orang.Sebuah penelitian menunjukkan bahwa bersikap menyenangkan dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan melindungi dari penyakit jantung.Tak hanya itu ,bersikap menyenangkan juga sanggup menurunkan stress,mengontrol tekanan darah,dan menstabilkan emosi.Bahkan sikap tersebut  diyakini membuat awet muda dan mencegah penuaan diri.
        
Pastinya setiap orang mengharapkan agar mereka semua bisa tetap awet muda dan berumur panjang.Oleh karena itu mulai dari sekarang mulailah bersikap ramah lagi murah senyum kepada semua orang.

Dalam pembahasan kali ini saya akan membagikan beberapa trik menjadi pribadi yang menyenangkan hanya dalam 15 detik.
  1. Bermurah hati dalam memberi pujian,
  2. Buatlah teman anda,merasa dirinya sebagai orang penting
  3. Bersikaplah ramah dan murah senyum
  4. Jadilah pendengar yang baik
  5. Jadilah sosok periang ,penuh semangat, dan suka memotivasi
  6. Cintailah orang yang ada disekitar anda seperti anda mencintai diri sendiri
  7. Bermurah hatilah dengan banyak memberi dan berbagi 

Note

Himbauan: Jika artikel ini memang bermanfaat, mohon bagikan (share) artikel ini agar orang lain juga dapat merasakan manfaatnya. Terima kasih :)


EmoticonEmoticon